Friday 13 November 2015

3 situs terbaik untuk belajar bahasa jepang online gratis.

Apa benar anda adalah seorang awam yang ingin belajar bahasa jepang secara online? jika ya, berarti anda tepat sekali telah berkunjung ke blog ini. Banyak sekali tempat kursus yang menawarkan pembelajaran online khususnya kursus bahasa.  Tapi dari tempat kursus tersebut ada beberapa yang tidak gratis atau harus mengeluarkan biaya jika kita ingin belajar di sana. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat belajar online bahasa jepang yang tentunya gratis dan sudah cukup popluer.
 Beberapa situs yang akan saya bagikan dipostingan ini, hanya tiga  tempat situs. Meskipun demikian situs yang saya bagikan ini menyajikan materi yang cukup lengkap. Selain itu, materinya juga disajikan dengan berbahasa indonesia, jadi cukup mudah untuk dipahami. Beberapa situs tersebut saya temukan dari berbagai sumber salah satunya adalah dari google. Namun ada pula situs yang direkomendasikan lewat tulisan blog orang lain.
Dikarenakan salah satu situs tersebut sudah memiliki sitelink di google, sepertinya menurut info yang sudah saya baca berarti kemungkinan situs tersebut sudah banyak orang yang berkunjung dan belajar di salah satu situs tersebut.  Nah, apa anda tertarik juga untuk belajar di sana. Langsung saja anda simakan ulasan mengenai situs terbaik untuk belajar bahasa jepang online gratis berikut ini.

belajar bahasa jepang
  1. Yang pertama adalah situs dengan alamat www.nhk.or.jp. Di situs tersebut anda bisa belajar bahasa jepang dengan mudah dan materinya cukup lengkap. Materi yang disajikan berupa file dengan format pdf yang bisa anda unduh langsung ke komputer. Situs tersebut juga menyediakan materi yang lain diantarannya : kata tiruan bunyi, daftar kosakata, dan pelajaran tambahan.Selain itu, penyajian artikel cukup menarik dikarenakan terdapat gambar anime jepang yang keren.
  2. Selanjutnya ada situs yang tidak kalah menariknya, yaitu situs dengan alamat www.erin.ne.jp. Disana ada beberapa bahasa penyajian yang bisa dipilih salah satunya bahasa indonesia. Agar belajarnya mudah dipahami silahkan anda pilih bahasa indonesia. Situs online ini cukup lengkap, pembelajaran yang disajikan berupa audio,video, dan lain-lain.
  3. Dan yang terakhir adalah situs yang beralamat www.belajarnihongo.moy.su. Materi yang disajikan di situs tersebut, dikelompokan menjadi sebuah bab. Di dalam satu bab terdapat tiga hingga lima materi. Dibandingkan situs yang pertama dan kedua, situs yang satu ini lebih banyak materi yang berupa tulisan yang tersusun dengan rapi. Untuk selengkapnya silahkan anda kunjungi situs tersebut.
 Demikianlah postingan yang bisa saya ulas kali ini. Jika anda mengetahui situs lain selain yang saya bagikan ini, silahkan berbagi melalui komentar yang tersedia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment